Header Ads

test

Ingin Memiliki Kuku Sehat dan Indah? Konsumsi Vitamin B!

Kuku Sehat dan Indah dengan Vitamin B
Kuku pada jari-jari tangan dan kaki dapat menjadi indikator kesehatan seseorang. Apabila kuku terlihat kusam, ini menandakan tubuh kekurangan gizi dan tidak mendapat nutrisi yang cukup. Apalagi kuku yang kusam selalu dibarengi dengan kulit yang kering serta rambut mudah rontok atau rapuh, ini jelas membuktikan bahwa kita bisa memantau kondisi kesehatan kita melalui kuku.

Kuku yang sehat dan indah adalah kuku yang terlihat berkilau, lembab, dan tidak kusam. Wanita biasanya menggunakan produk khusus kuku yang berfungsi melembabkan dan menutrisi kuku, cara praktis untuk mendapatkan kuku yang indah dalam sekejap. Alangkah lebih baiknya jika masalah ini diatasi ke sumbernya, yaitu dengan mengkonsumsi vitamin B.

Vitamin memainkan peran penting dalam produksi keratin, protein yang menjaga kesehatan kuku dengan melindungi ujung jari, memberi kekuatan, tekstur, dan warna kuku. Kekurangan vitamin dapat menyebabkan berbagai masalah kuku seperti kerapuhan, tonjolan, dan perubahan warna. Salah satu vitamin yang dapat membantu produksi keratin adalah Vitamin B.

Vitamin B membantu menjaga tesktur kuku, melindungi kuku dari infeksi bakteri dan jamur. Kekurangan vitamin B dapat menyebabkan kuku tipis, melengkung, dan membulat. Kandungan biotin dalam vitamin B sangat penting untuk pertumbuhan kuku dan mencegah kuku pecah. Makanan yang mengandung Vitamin B diantaranya sereal, paprika, kacang-kacangan, susu, dan keju.

Untuk informasi produk dan suplemen hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS: 083827560555 BBM: 2BE163EE

23 komentar:

  1. Ternyata dengan vitamin b bisa membuat kuku menjadi indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba siti. karena kuku yang kusam, dan rambut yang rontok adalah pertanda tubuh kekurangan vitamin B.

      Hapus
  2. kukuku kupotong seminggu sekali, jadi kukuku tdk terlalu panjang ,,,,hehehehe

    pas pas pas ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. memotong kuku secara rutin bisa mencegah perpindahan bakteri dan makanan tetap steril, tapi tidak mengatasi masalah kekurangan vitamin B.

      Hapus
  3. wah bener juga tuh, jadi jangan cuma rajin potong kuku dan semir kuku saja ya kak, tapi juga harus konsumsi vitamin agar kuku kita tetap indah dan cantih + sehat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, selain menyehatkan kuku, vitamin B juga membantu menyehatkan rambut serta mempercepat pemulihan pasca sakit dan operasi.

      Hapus
  4. kalau kuku saya sih agak hancur mbak,, apalagi jempol kaki, maklum anak TNI, sering kesawah :)

    BalasHapus
  5. mbak saya pernah lihat wanita pakai abu rokok menggosok kukunya, katanya bisa bikin kuku bening ya?

    BalasHapus
  6. alhamdulillah dengan perawatan sederhana seperti dengan membersihkan kuku menggunakan belimbing, kuku saya tetap terjaga mbak..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh pakai belimbing juga bisa mbak membuat kuku jadi sehat ?
      baru tau saya hehehe

      Hapus
  7. tapi kalau anak coowk jarang yang merawat dan memperhatikan kukunya. contohnya saya sendiri. hehe.. :D

    BalasHapus
  8. Assalaamu'alaikum wr.wb, Elsa...

    Alhamdulillah, patutlah kuku saya cantik bersinar. Rupanya saya tidak tahu makanan kegemaran saya seperti susu, keju dan kekacang memberi impak terhadap kuku. Terima kasih untuk informasi yang mengesankan ini.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.
    SITI FATIMAH AHMAD

    BalasHapus
  9. Komentar saya masuk spam, ya mbak Elsa. :(

    BalasHapus
  10. Iya lebih baik jgn melihara kuku.. bakteri nya banyak, sebab zat seratin yg terkandung dalam kuku mudah menerima kuman..

    BalasHapus
  11. Iya lebih baik jgn melihara kuku.. bakteri nya banyak, sebab zat seratin yg terkandung dalam kuku mudah menerima kuman..

    BalasHapus
  12. kalau kuku saya suka berdarah, ga tau kenapa. Ternyata dengan vitaman B bisa memperindah kuku yaaa, saya selama ini hanya tertuju pada perawatan yang langsung kelihatan

    BalasHapus