Header Ads

test

Tips Memutihkan Kulit yang Disertai Keluhan


Memiliki kulit putih saja tidak cukup. Karena keluhan kulit gelap bisa saja disertai keluhan lain seperti jerawat, bekas jerawat, flek hitam, dan selulit. Untuk menjawab kebutuhan Customer yang bervariatif kami sajikan berbagai keluhan umum berikut solusinya.

Keluhan: Saya gak terlalu ingin putih sih, tapi minimal bisa lebih cerah dan bersih.
Solusi: Glow Enhanz.
Dosis: 1 softgel per hari setelah makan.

Rp 162.000,- @30 softgel


Glow Enhanz merupakan suplemen pencerah kulit dengan formula SKHN Complex, kombinasi dari Gotu Kola dan Co-enzym Q10 (CoQ10). Gotu Kola adalah nama lain dari tanaman Pegagan, yang sejak dulu dipercaya dapat mengatasi berbagai keluhan pada kulit, seperti meminimalisir jerawat, mencegah flek, menghilangkan bintik-bintik hitam, serta menyamarkan bekas luka dan selulit. Selain itu CoQ10 juga dapat memaksimalkan penyerapan suplemen ke seluruh tubuh, sehingga tidak hanya wajah Anda yang lebih cerah tapi juga seluruh badan. Diperkaya dengan UV Protectant dan vitamin agar kulit dapat bertahan di bawah sinar matahari, lebih lembab, kenyal, sehat dan bercahaya.

Keluhan: Saya ingin memutihkan kulit sekaligus menghilangkan jerawat.
Solusi: Glow Enhanz + Acnacare.
Dosis: 1 softgel Glow Enhanz di pagi hari setelah sarapan, 1 softgel Acnacare setelah makan siang.

Rp 135.000,- @30 softgel

Kandungan Gotu Kola pada Glow Enhanz membantu proses pemulihan jerawat sembari mencerahkan kulit dari dalam, diimbangi dengan Acnacare yang memberikan Zync dan Chromium untuk mengendalikan hormon penyebab jerawat. Acnacare dapat mengobati jerawat dengan tingkat keparahan ringan sampai menengah.

[Baca juga: Jenis-jenis Jerawat Berdasarkan Penyebab]

Untuk jerawat akut, kami sarankan Acnacare Plus dengan komposisi yang lebih disempurnakan. Acnacare plus diperkaya Isoflavon untuk meremajakan kulit sehingga bekas-bekas jerawat yang membandel dapat diminimalisir.

[Baca juga: Perbedaan Acnacare dan Acnacare Plus]

Keluhan: Saya ingin memutihkan kulit dan menghilangkan flek.
Solusi: Pynocare White.
Dosis: 1 softgel 2 kali sehari setelah makan. Jika flek hitam sudah berkurang lanjutkan dengan dosis 1 softgel per hari.

Rp 452.000,- @30 softgel


Pynocare White dengan formula MSCC Complex, komposisi yang mengandalkan ekstrak batang pohon pinus Prancis. Suplemen pemutih ini telah melakukan riset selama bertahun-tahun untuk mewujudkan solusi oral dalam mengatasi melasma (seperti flek hitam akibat sunburn dan struktur kulit tidak rata). Pynocare White merupakan produk best seller Mega We Care yang berpusat di Australia. Pynocare White juga memiliki UV Protectant untuk mencegah penggelapan kulit akibat sinar matahari.

Keluhan: Saya ingin memutihkan kulit dengan cepat.
Solusi: Rivilite.
Dosis: 1 softgel 2 kali sehari setelah makan. Imbangi dengan air putih 8 gelas per hari.
Digunakan 8-12 minggu.

Promo! Hanya Rp 357.500,- @30 kapsul

Suplemen pemutih kulit terbaru dari Mega We Care ini bekerja dengan cara mengaktifkan produksi glutation dalam tubuh agar proses pemutihan lebih efektif dibanding suplemen gluta lainnya. Bagi Anda yang sudah frustasi dengan suplemen gluta yang tidak kunjung memberi hasil, segeralah beralih ke Rivilite karena cara untuk memaksimalkan manfaat glutation adalah dengan menambah Cyctein, substansi dari Glutation itu sendiri.


Jadi sudahkah Anda mendapatkan solusi yang tepat untuk kulit Anda? 

Ayo berkonsultasi dengan kami untuk mendapatkan jawaban terbaik!

Natureve Shop
SMS/WA : 083827560555
BBM: NATUREVE
LINE: elsawatidewi
FB: Natureve Online Shop

18 komentar:

  1. Sukses terus dengan bisnis onlinenya ya Mbak. Salam Kenal dari kami

    BalasHapus
  2. Kalau udah dijual diapotek harganya pasti agak mahal,,, saya juga tertarik pengen jual, tapi secara offline tapi masih bingung target marketnya,,, hehehe :D harus banyak belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang, apotek dan klinik jualnya lebih mahal.. Coba diposting di blog, siapa tau terindeks kan lumayan. Kami memberikan harga reseller kepada Blogger Partner (S&K berlaku)

      Hapus
  3. kebanyakan maunya kulit putih cepat yaudah rivilite aja kalo gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah banyak yang membuktikan, bahkan Rivilite juga dikonsumsi pria dan sudah ada testimoninya :)

      Hapus
  4. mantap informasi yang diberikan. sangat membantu kaum wanita dalam mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang ideal sesuai impian. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak hanya wanita tapi suplemen kami juga dikonsumsi oleh pria. Yuk cek artikel Suplemen Pemutih Terbaru Rivilite! Sudah ada testimoni :)

      Hapus
  5. Glow Enhanz, sahab medis wanita yang cukup ekonomis. karena biasanya yang mahal yang bagus, maka pynocare ini kayaknya emang berkualitas yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Glow Enhanz harganya lumayan terjangkau. Namun untuk Pynocare agak lebih mahal karena menghilangkan flek tidak mudah Mas Jev

      Hapus
  6. Yang paling sering saya hadapi mah ya itu ingin produk pemutih kulit sekaligus bisa menghilangkan jerawat Mba, :) tapi ternyata bisa di mix juga ya, lain kali coba juga ahh jelasin konsumennya kek gitu, kali aja kepincut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau punya kesabaran lebih harusnya obati jerawat dulu baru ke memutihkan kulit, tapi rata-rata konsumen ingin proses yg lebih cepat sehingga direkomendasikan kombinasi glow + acnacare

      Hapus
  7. Kayanya keluhan aku yang pertama, deh :)

    BalasHapus
  8. Tinggal di pilih sesuai kebutuhan kulit, kalau saya sih ingin kulit terlihat lebih putih bagus pengen konsumsi lagi rivilite :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin dapet free sample 1 blister Rivilite yang isinya 10 kapsul ya. Gimana hasilnya?

      Hapus
  9. Apa bisa rivilite ampuh memutihkan kulit?? Apa dapat dibarengi dgn supplemen vit c ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rivilite memang dikhususkan untuk memutihkan kulit, testimoni bisa cek disini http://www.elsawati.com/2016/03/rivilite-suplemen-pemutih-kulit-terbaru.html?showComment=1463922883514#c1311137209822981387

      bisa dibarengi vitamin c dengan jeda minimal 2 jam

      Hapus