Header Ads

test

Corine de Farme Illuminating Hydrating Care, Sebuah Cream Menjawab Semua Kebutuhanmu!

Tidak lengkap rasanya kalau perawatan kulit yang kami sediakan hanya berupa suplemen. Kami mencari produk terbaik sampai akhirnya tibalah kami pada sebuah produk skincare asal Prancis yang lumayan banyak menerima review positif dari pengguna di Indonesia. Produk tersebut bernama Illuminating Hydrating Care - Radiant Complexion dari perusahaan farmasi Corine de Farme.

Jadi sahabat-sahabat Elsawati.com semua, Radiant Complexion ini merupakakan produk perawatan luar untuk kulit dengan prinsip pembuatan 95% bahan alami. Bebas paraben (pengawet) dan pewarna sehingga benar-benar menjamin kandungan di dalamnya se-natural mungkin. Jarang lho ada produk yang secara terbuka mengatakan berapa persen campuran kimia dalam produk mereka, karena yang namanya produk kemasan tidak ada yang 100% alami akan tetapi Corine de Farma telah membuktikan komitmen mereka dalam menjaga kadar alami dalam bahan-bahan yang digunakan.

Berikut ini adalah deskripsi yang saya kutip dari website resmi www.co.id.corinedefarme.com

"Corine de farme adalah rangkaian produk-produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan alami yang jauh lebih sehat dan aman dalam penggunaannya, Corine de farme memiliki banyak varian produk yang secara spesifik untuk bayi, anak-anak, wanita dan pria. Semua produk-produk dari Corine de farme telah melewati tes secara medical, dibuat dari bahan-bahan alami pilihan dan telah memiliki standar ISO 9001 sehingga membuat semua produk-produk dari Corine de farme begitu aman, nyaman serta mampu membuat kulit menjadi lebih sehat.

Illuminating hydrating care adalah sumber kecerahan.
Dengan anti-oksidan kompleks yang terbuat dari leci, white tea, dan cranberry pips, dapat menyejukkan kulit, mencerahan, serta melindungi kulit dari penuaan dengan melawan pengaruh eksternal (sinar UV, polusi). Diperkaya dengnan vegetal glycerine dan Camelia oil, melembabkan kulit lebih lama. Formulanya yanng lembut dan kaya nutrisi mudah menyerap dan tidak lengket. Menghasilkan dasar make up yang sempurna. Pompa dispensernya sangat praktis dan memebrikan disus tepat untuk setiap perawatan!"


Corine de Farme Illuminating Hydrating Care - Radiant Complexion secara keseluruhan bermanfaat untuk:
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Membuat kulit lebih halus dan bercahaya
  • Menyejukkan kulit dan memberi kelembaban 24 jam, TIDAK membuat kulit berminyak
  • Menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori (dalam penggunaan jangka panjang)
  • Melindungi kulit dari penuaan, sinar UV, dan polusi
  • Bisa digunakan pada area sekitar mata dan leher karena mengandung anti-aging

Radiant Complexion tersedia dalam kemasan tube 50 ml (kemasan baru berbentuk tube, kemasan lama pakai botol) bisa dihabiskan untuk 2 bulan. Karena ini 95% bahan alami maka prosesnya membutuhkan waktu 28 minggu. Akan tetapi penelitian selama 4 minggu menunjukkan pada 64 wanita merasa puas dengan produk ini.

Disini keaslian barang terjamin, karena kami mendapatkan barang langsung dari Distributor Resmi. Garansi uang kembali jika palsu!

Cara Pemakaian :
-Di gunakan pada wajah dan leher serta area mata yang sudah dibersihkan
-Ambil radiant complexion secukupnya oleskan pada area wajah leher dan sekitar mata
-Gunakan pada pagi dan malam hari

Komposisi :
Aqua, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Dicaprylyl Carbonate, Hydrogenated Palm Kernel Glycerides, Polyamide-5, Butylene Glycol, Camellia Oleifera Seed Oil, C14-22 Alcohols, Cetearyl Alcohol, Parfum, Dimethicone, Sodium Polyacrylate, Vaccinium Vitis-Idaea Seed Oil, Hydrogenated Palm Glycerides, C12-20 Alkyl Glucoside, Cetearyl Glucoside, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Litchi Chinensis Pericarp Extract, Methylisothiazolinone, Potassium Sorbate, Tocopherol, Sorbic Acid, Helianthus Annuus Seed Oil, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract

Keunggulan :
Radiant complexion : kandungan formula berdasarkan anti oxidan dan anti radikal
Aroma fruty floral : dengan dominan aroma apel dan jeruk
Kemasan kedap udara : untuk memberikan takaran yang tepat, lebih ekonomis, aman dan hygenis

Sayangnya Radiant Complexion ini belum tersebar di semua apotik dan harganya relatif mahal. Akan tetapi jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan harga termurah disini!

Natureve Shop adalah toko online berpengalaman dalam menjual suplemen. Kini kami menyediakan Corine de Farme Illuminating Hydrating Care - Radiant Complexion hanya 199.200 (belum termasuk ongkos kirim).

Segera lakukan pemesanan dengan mengirimkan format:
nama#alamat#no hp
melalui kontak kami
SMS/WA : 083827560555 atau BBM DA84C480 atau LINE elsawatidewi
Pesan dibalas pada hari kerja 07.30 - 16.30.

11 komentar:

  1. Banyak juga keuntungan pakai produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak oleh karena itu sayang sekali jika tidak dicoba.

      Hapus
  2. kalo uda beres ASI eksklusfi baru berani coba lagi perawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman dipakai oleh ibu menyusui kok mbak karena ini hanya penggunaan luar. saya juga masih menyusui mau coba tapi nunggu stock yg di rumah habis dulu ^^

      Hapus
  3. komposisinya susah dibaca, melihat manfaatnya harga 182rb bukanlah mahal, karena masih sangat minim sekali cream yang menjawab semua kebutuhan kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kandungan utamanya ekstrak leci, white tea dan cranberry. kosmetik organik emang sih rata-rata di atas 100rb tapi juga untuk jatah beberapa bulan ke depan

      Hapus
  4. Buat bumil aman g yaa.... ;)

    BalasHapus
  5. numpang sharepengalaman saya menggunakan produk ini, saya memiliki kulit sensitif dan alergi, sehingga harus berhenti menggunakan produk dari klinik kecantikan. Setelah lepas dari dokter kulit saya jadi kering, bruntusan, gampang berjerawat,dan pori-pori membesar. Kemudian saya mencoba corine de farme, formula produk ini sangat ringan. Cukup pakai tipis" saja. Di hari pertama pemakaian, kulit saya sangat lembab, halus, dan tidak menimbulkan efek berminyak. Kulit terasa lebih kenyal dan sehat. Saya baru pakai selama 4 hari, tapi bruntusan saya sudah banyak berkurang, kulit lebih halus, bekas jerawat banyak yang sudah memudar, ada beberapa jerawat pun sudah kempes, kulit saya terlihat glowing. Dan produk ini bagus sekali sebagai base make up, karena akan menimbulkan efek dewy. Saya sangat puas dengan produk ini karena tidak menimbulkan reaksi alergi di kulit sensitif saya. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas testimoni nya, sangat membantu sekali bagi orang-orang yang tertarik ingin mencoba produk Corine de Farme. Karena produk ini terbuat dari bahan organik sehingga aman digunakan kulit sensitif :)

      Hapus