Header Ads

test

Laneige White Dew Tone Up Cream, Whitening-nya Song Hye Kyo Eonni!


Siapa yang tidak kenal dengan Song Hye Kyo? Artis cantik asal Korea yang membintangi drama Decendant Of The Sun itu sempat booming oleh kecantikannya yang seolah-olah tidak bisa menua. Song Hye Kyo sudah lama menjadi brand ambassador Laneige, perawatan kulit yang mengandung banyak kelembaban agar selalu cerah dan elastis. Laneige punya kategori whitening-nya yaitu White Dew Tone Up Cream, dimana cream tersebut dapat menjadikan kulit kita 1-2 tingkat lebih cerah.

Song Hye Kyo saat membintangi iklan Laneige White Dew series

Berbicara soal kemasan, Laneige White Dew Tone Up Cream ini dibandrol dengan harga yang cukup lumayan untuk full size diperkirakan 450 - 500 ribu tetapi isinya sangat banyak. Apabila tertarik membeli full size kamu bisa melakukan pre order. Untuk saat ini kami ingin menawarkan kemasan mini dalam ukuran 10 ml saja dengan harga yang lebih terjangkau yaitu 45.000 saja! Kenapa bisa murah? Karena Laneige juga mengeluarkan kemasan trial, dimana konsumen bisa mencoba kemasan kecil terlebih dulu untuk menentukan cocok atau tidaknya sebelum membeli kemasan full.

Baca juga: Rivilite Suplemen Pemutih Kulit Terbaru

Harga 45.000 isi 10 ml ORIGINAL 100%
(Tersedia juga produk Laneige seri lainnya)
Klik link berikut maka akan otomatis diarahkan pesan whatsapp 

Cara pakai:
Dipakai pada step terakhir setelah semua skincare, bisa dipakai siang dan malam 
(saat siang dipakai sebelum makeup).


Kemasan mini ini sangat laris di pasaran bukan hanya karena harganya yang terjangkau, tetapi juga lumayan awet bisa untuk dua minggu. Dipakainya tipis-tipis saja. Hasilnya bisa langsung terlihat sejak pertama kali pakai, kulit yang kusam menjadi lebih cerah dan kalau dipakai rutin dalam jangka panjang bisa menghilangkan flek hitam. Berikut ini adalah step by step rangkaian seri White Dew.


Daily Skincare Regime (Dipakai tiap hari):
Milk Cleanser - Skin Refiner - Emulsion - Original Ampoule Essence - Tone Up Cream

Special Care (Dipakai 2-3 kali dalam seminggu):
Purifying Mask - Intensive Eye Mask

Kamu juga bisa mengkombinasikan White Dew Tone Up Cream ini dengan skincare yang kamu punya, tetapi tentu manfaat lebih banyak akan didapat jika memakai satu rangkaian. Secara keseluruhan manfaatnya adalah sebagai berikut.

Fungsi: Whitening cream yang langsung mencerahkan kulit, kulit kusam tampak lebih cerah & putih.

  • Mengandung Mela-vita Crusher. Formula whitening yang maksimal dari ekstrak saurus chinesis yang dipatenkan oleh Laneige, memutihkan kulit, memudarkan dark spot, dan menghaluskan kulit yang kasar
  • Phyto sugar water. Gliko komponen dari phyto sugar water menggantikan kelembaban kulit yang hilang sehingga kulit menjadi halus, lembab, dan segar.
  • Mild whitening. Pemutih yang sangat lembut yang dibuat dari ekstrak tanaman, memutihkan kulit secara alami.
Baca juga: Sudah Pakai Pemutih, Kulit Masih Kusam

Testimoni pemakai Laneige White Dew Tone Up Cream

Di foto before-after ini tampak peningkatan kecerahan merata pada keseluruhan wajah, selain itu kemerahan pada kulit juga berangsur-angsur berkurang sehingga kulit terlihat jauh lebih sehat. Laneige tidak hanya mencerahkan kulitmu, tetapi juga menyehatkan kulit dengan membuatnya tetap lembab dan kenyal. Mulai sekarang tinggalkan cream-cream pemutih yang bikin kulit terasa kering dan beralihkan ke Laneige White Dew Tone Up Cream sebagai perawatan rutin kamu.


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

EL (Kode Website Ini)
 # NAMA PRODUK # VARIANT # JUMLAH # NAMA # ALAMAT  # NO HP

Contoh :

EL #  LANEIGE WHITE DEW TONE UP CREAM # MINI SIZE # 1 # Dewi Elsawati # Jl. Leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

- Mohon Cantumkan Sesuai Format -
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE elsawatidewi / BBM NATUREVE (PIN CUSTOM)

Kami menerima pembayaran via BCA, BRI, dan Mandiri. Pesanan akan diproses pada hari yang sama saat pelunasan, apabila orderan yang masuk overload maka kami proses H+1. 

10 komentar:

  1. Harganya lumayan terjangkau, ya? Jadi pengen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pemesanan silakan hubungi:
      SMS/WA 083827560555
      LINE elsawatidewi
      BBM NATUREVE (PIN CUSTOM)

      Hapus
  2. Bagus dan recommend buat kaum hawa, hehe
    Ayo di order :D

    BalasHapus
  3. Kulit bersih bercahaya memang dambaan setiap orang ya. Dibutuhkan berapa lama utk orang yg memiliki kulit sawo matang seperti saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk sawo matang memang tidak bisa jadi seputih orang Korea karena tergantung ke genetik, tetapi apabila rutin dirawat bisa menjadi lebih cerah dalam 1-2 minggu :)

      Hapus
  4. Halo mbak, salam kenal! seneng deh liat postingnya, sukses ya jualannya mba! selama ini aku pake product laneige baru sleeping mask nya aja itupun ga rutin karena males-malesan tapi emang ngaruh banget di aku hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya turut senang kalau Kak Agi puas dengan produk Laneige, untuk Sleeping Mask-nya memang lumayan laku di pasaran karena bisa merevitalisasi kulit kita saat tidur :)

      Hapus
  5. Menarik nih buat istri saya trends kecantikannya...Mahal juga yaa!!..😂😂

    Kalau buat cowok ada nggak..😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya kadang produk skincare yang ada di rumah dipakai suami juga. Walaupun beberapa merk ada yang mengeluarkan skincare khusus pria tetapi fungsinya kan sama saja :)

      Hapus