Header Ads

test

Dengan Laneige Water Sleeping Mask, Kulit Bercahaya Saat Bangun Pagi

laneige water sleeping mask

Mendapatkan waktu  tidur yang cukup sangat baik untuk kulit. Sebagai contoh, ingat masa-masa dimana kamu kekurangan tidur. Tidak hanya fisik yang terasa lemas tetapi kulit juga tampak kusam. Sedangkan kesibukan kita sehari-hari membuat kita terpaksa mengorbankan waktu tidur, salah satunya pekerja lembur dan ibu yang harus bangun tengah malam untuk menyusui bayinya. Dengan sekelumit urusan itu terasa mustahil untuk mendapatkan waktu tidur 8 jam. Itulah yang membuat kulit kita dari hari ke hari semakin kusam.

Oke, kita memang sulit mendapatkan waktu tidur yang cukup, tetapi bukan berarti kulit harus menunjukkan masalah tidur kita. Solusinya yaitu buatlah kulitmu terevitalisasi saat tidur, sehingga saat kamu bangun pagi keesokan harinya, kulit tampak bercahaya seakan-akan kamu telah tidur nyenyak selama 8 jam!

Apa sih rahasianya? Bukan, produk apakah yang bisa membuat kulit kita terevitalisasi saat tidur?

Laneige Water Sleeping Mask!

Masker wajah yang digunakan pada malam hari sebelum tidur, membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Pack.

Manfaat dari pemakaian Laneige Sleeping Mask


1. Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX™ memurnikan kulit saat Anda sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum.

2.Melembabkan kulit: MOISTURE WRAP™ membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam. Aman untuk kulit berminyak, karena kulit berminyak juga butuh kelembaban untuk menyeimbangkan produksi minyak di wajah.

3. Membuat kulit nyaman: mengandung bahan-bahan yang membuat kondisi kulit tetap nyaman dab lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam.

4. SLEEPSCENT™ aromatik membantu Anda santai saat tidur. Tersedia 2 variant aroma, Original dan Lavender.



HARGA 59.000 ISI 15 ML ORIGINAL 100%
(Tersedia juga produk Laneige seri lainnya)

Cara Order:
Klik link berikut maka akan otomatis diarahkan pesan whatsapp 

Penggunaan:
Gunakan 2-3 kali seminggu. 
Gunakan sedikit lebih banyak daripada yang disarankan saat kulit Anda terasa kering. 
Dapat digunakan untuk perawatan leher.
Cocok untuk semua jenis kulit.

Laneige Water Sleeping Mask ini sangat praktis digunakan. Karena hanya perlu menginvestasikan waktu tidur. Oleskan secara merata pada seluruh wajah, sambil dipijat perlahan menggunakan jari-jari tangan. Hirup aromanya selama 3 detik kemudian tidur seperti biasa tanpa perlu membilas wajah. Apabila dipakai secara rutin maka wajah akan bertambah semakin cerah dan dapat memudarkan flek-flek hitam di wajah, bahkan jerawat pun cepat mengering karena kulit berada dalam kondisi yang baik berkat kandungan-kandungan Laneige. 


Foto di atas adalah penampakan kondisi kulit wajah sebelum dan sesudah pemakaian Laneige Water Sleeping Mask. Di foto bagian atas, memang kondisi kulit tidak terlalu buruk karena yang memberikan review sebelumnya sudah konsisten dalam merawat kulit. Tetapi di foto bawah, kita bisa melihat perubahan yang signifikan setelah penggunaan Laneige Water Sleeping Mask tampak kulit menjadi lebih cerah dan noda-noda hitam tersamar. 

Jadi, untuk kamu yang ingin wajah selalu tampak segar, ayo gunakan Laneige Water Sleeping Mask! 

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

EL (Kode Website Ini)
 # NAMA PRODUK # VARIANT # JUMLAH # NAMA # ALAMAT  # NO HP

Contoh :

EL #  LANEIGE WATER SLEEPING MASK # LAVENDER # 1 # Dewi Elsawati # Jl. Leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

- Mohon Cantumkan Sesuai Format -
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE elsawatidewi / BBM NATUREVE (PIN CUSTOM)

Kepada sahabat-sahabat blogger yang kebetulan mampir, tolong jangan sebut-sebut kata 'pria' atau 'cowok' ya. Saya tahu bahwa sebagian pria tidak terlalu suka melakukan perawatan kulit, tetapi bukan berarti perawatan tidak boleh dipakai pria! ^^

11 komentar:

  1. Kurang tidur itu memang bikin kulit mudah gimana gitu, seperti yang saya alami. Kurang tidur, bahkan susah tidur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau susah tidur berarti harus diperbaiki penyebabnya apa. Karena bisa mempengaruhi kesehatan mas :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Makasih ya udah berkunjung. Tapi tolong jangan berkomentar seperti itu :)

      Hapus
    2. Bisa kok mas di pakai buat cowok

      Hapus
  3. itu cepet ya perbedaan 1st week sama 3rd week nya signifikan banget,
    Hihi saya termasuk yang ndak begitu suka pake mask,walaupun kadang suka iseng coba2 hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sleeping mask gak perlu dikerjakan tiap hari kok, cuma 2-3 kali dalam seminggu aja udah bisa keliatan hasilnya :)

      Hapus
  4. Wah saya pertama kali tahu produk laneige ini waktu yang ngiklanninnya artis korea song khe yo (aduh lupa lagi penulisan benernya 🙈). Produk ini terkenal ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Song Hye Kyo mbak :D
      Iya betul sleeping mask ini lumayan banyak dipakai karena cara pakainya yang praktis hanya menginvestasikan waktu tidur untuk mendapatkan kulit cerah :)

      Hapus
  5. Aku pakai perawatan aloverra... kira2 ada efek sampingnya gak ya kalo di gabung sama ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aloe Vera Gel yang seperti dari Wardah, Nature Republic, & The Saem itu ya? Dikombinasi boleh tapi jangan dipakai berbarengan. Misalkan Laneige Sleeping Mask dipakai senin dan kamis, aloevera dipakai selasa & jumat.

      Hapus