Header Ads

test

Innisfree Capsule Recipe Pack untuk Menutrisi Kulitmu


Jika ada yang beranggapan bahwa skincare korea itu mahal, mungkin anggapan tersebut hanya didasarkan pada produk-produk kemasan full size, karena beberapa brand korea seperti Innisfree ini contohnya juga mengeluarkan produk mini size untuk menekan harganya agar lebih terjangkau oleh kita-kita yang mendambakan kulit cantik dan sehat seperti artis-artis kdrama!

Untuk brand Innisfree sendiri sudah lama dikenal dengan menggaet bintang Yoona SNSD, di usianya saat ini Yoona selalu terlihat muda dan segar karena ia juga memakai sendiri Innisfree sebagai perawatan kulitnya. Agar bisa secantik Yoona, tidak ada salahnya kita mencoba Innisfree Capsule Recipe Pack yang menawarkan banyak variant sesuai kebutuhan kulit.

Masker itu penting, lho! Karena kulit yang sehat dimulai dari kulit yang ternutrisi.

Innisfree Capsule Recipe Pack dikemas dalam tub 10 ml, dapat dipakai 2-3 kali. Terbagi menjadi 2 jenis berdasarkan cara pakai, yaitu Wash Off Pack dan Sleeping Pack. Dan terbagi menjadi 12 variant berdasarkan bahan aktifnya.

Harga IDR 35.000 per pack

(Sementara hanya tersedia 8 variant. 
Untuk variant Bamboo, Pomegrenate, & Seaweed kosong ya.)

Klik link berikut maka akan otomatis diarahkan pesan whatsapp 
http://wa.orderlink.in/no/6283827560555




WASH OFF PACK

Aplikasikan merata pada wajah & pijat lembut. Bilas dengan air hangat setelah 10 menit


1. Bija & Tea Tree - Dikhususkan untuk kulit berjerawat. Mengandung Bija dan Tea Tree yang menenangkan dan memperbaiki kulit bermasalah, mempercepat penyembuhan jerawat. Tidak menimbulkan iritasi serta aman untuk kulit sensitif.

2. Volcano - Masker untuk mengecilkan pori-pori. Dengan formula clay dari Jeju volcanic clusters, efektif menyerap kelebihan minyak dan membersihkan sebum penyumbat pori. Cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan acne prone, karena biasanya pada jenis kulit ini disertai pori-pori besar.

3. Canola Honey - Melembabkan dan menutrisi. Dapat memberikan hidrasi pada kulit agar nampak lembab bercahaya terutama saat musim dingin. Canola honey mengandung flavonoid dan protein yang sangat baik untuk kulit, sehingga kulit akan menjadi lebih kencang dan elastis.

4. Red Kiwi - Mengangkat sel kulit mati & memperbarui kulit. Salah satu penyebab kulit kusam bisa jadi karena sel kulit mati dibiarkan tertumpuk, sehingga produk pencerah yang kamu gunakan tidak menyerap sempurna. Gunakan Red Kiwi secara teratur untuk memperbarui sel kulit.



SLEEPING PACK

Aplikasikan secara merata sebagai pengganti pelembab pada malam hari (tidak perlu dibilas), biarkan semalaman.


1. Bija & Aloe - Dapat dipakai oleh kulit berjerawat. Variant Bija & Aloe dapat dibawa tidur, sehingga membantu mengempeskan jerawat yang sedang meradang. Kalau kamu sedang berjerawat dan kurang menyukai jenis sleeping pack, maka kamu bisa pilih variant Bija & Tea Tree.

2. Aronia - Melembutkan kulit kasar. Bagi kamu yang berjenis kulit kering atau normal to dry mungkin pernah mengalami permukaan kulit yang mulai kasar dan bersisik saat cuaca panas, sehingga kamu pasti membutuhkan sleeping pack variant ini untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit.

3. Rice - Mencerahkan kulit. Untuk mendapatkan kulit cantik tentunya kamu butuh kulit yang cerah, oleh karena itu cobalah sleeping pack variant Rice. Masker dengan ekstrak beras yang dapat menstimulasi kulit agar lebih cerah dan mudah menyerap.

4. Greentea - Melembabkan kulit. Variant ini juga disebut COLD PACK, dapat didinginkan di kulkas untuk meningkatkan efektifitas dari kandungan di dalamnya. Green tea tak hanya bagus dalam melembabkan kulit tapi juga dapat mencegah penuaan dini.


SARAN KOMBINASI

Kulit berjerawat, berminyak, pori-pori besar: Bija & Tea Tree, Volcano, Bija & Aloe.
Kulit kusam, kering, dan bergaris-garis halus: Canola honey, Rice, Red Kiwi.
Kulit kering, kasar, susah memakai riasan: Canola honey, Aronia, Green Tea.

Berikut ini adalah perbandingan tekstur dari variant Bija & Aloe, Green Tea, dan Volcanic:


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

EL (Kode Website Ini)
 # NAMA PRODUK # VARIANT # JUMLAH # NAMA # ALAMAT  # NO HP

Contoh :

EL #  INNISFREE CAPSULE RECIPE PACK # RED KIWI # 1 # Dewi Elsawati # Jl. Leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

- Mohon Cantumkan Sesuai Format -
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE elsawatidewi / BBM NATUREVE (PIN CUSTOM)

Kami menerima pembayaran via BCA, BRI, dan Mandiri. Pesanan akan diproses pada hari yang sama saat pelunasan, apabila orderan yang masuk overload maka kami proses H+1. 

Tidak ada komentar