Header Ads

test

Rekomendasi Produk untuk Mengatasi Warna Kulit Tidak Merata/Belang



Memutihkan kulit tidak cukup hanya dengan menaikkan tingkat kecerahan kulit saja. Seringkali kulit putih yang didapat tidak merata pada semua bagian sehingga kurang enak dilihat bahkan bisa dibilang pemutihan belum berhasil. Agar warna kulit tampak lebih merata, kami merekomendasikan beberapa produk yang bisa membantu meratakan warna kulit atau mengatasi kulit belang.

Suplemen Rivilite dari Mega We Care


Suplemen kulit umumnya bekerja pada kulit di seluruh tubuh karena cara pakainya diminum. Rivilite yang mengandung Cyctein, Amla Extract, dan Grape Seed ini dapat membantu pembentukan Glutation dalam tubuh sehingga kulit menjadi lebih putih merata (baik wajah maupun badan). Suplemen yang diproduksi PT Mega Lifesciences Pty Ltd Australia ini telah terdaftar BPOM, dibuat dengan komposisi ringan sehingga tidak menyebabkan efek samping karena bukan golongan obat keras. Rivilite bisa didapatkan di Natureve Shop dengan harga 357.500 per box isi 30 softgel. Klik suplemen pemutih untuk selengkapnya.



NovAge: Bright Sublime Set dari Oriflame


Karena wajah adalah identitas, karenanya harus mendapatkan perawatan ekstra. Untuk kamu yang berusia 20 tahun ke atas Oriflame mengeluarkan produk NovAge agar kamu bisa tetap cantik tidak terpaku pada usia. NovAge: Bright Sublime Set adalah seri untuk memutihkan kulit yang bisa kamu terapkan sehari-hari. Manfaat menggunakan NovAge biasanya akan terlihat dalam pemakaian 3 minggu dengan hasil berupa bintik hitam/noda gelap tersamarkan, wajah lebih lembut, kulit lebih putih merata. NovAge: Bright Sublime Set bisa didapat di Natureve Shop seharga 1.399.000 per paket isi 6 unit: Cleanser, Toner, Eye Cream, Serum, Day Cream & Night Cream.


NovAge juga menawarkan 4 paket perawatan untuk masalah kulit yang berbeda. Untuk menemukan variant lainnya klik artikel ini Perawatan Wajah dengan NovAge Series. Dapatkan diskon 30% untuk pembelian produk Oriflame dengan mendaftar sebagai member!

Pertanyaan lebih lanjut hubungi kami di
LINE elsawatidewi atau Whatsapp 083827560555
Mari menjadi lebih cantik dan wujudkan impian ^^

8 komentar:

  1. Ajegile itu harga oriflame :D

    Tapi ukuran besar ya dari 6 unit tersebut, kebangetan kalo ukurannya kecil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu harga satu paket, kalo harga eceran lebih hemat apalagi kalo join member. Ukuran cream-nya masing-masing 50 ml kok, apalagi cleanser dan toner masing-masing 200 ml pasti lama deh habisnya!

      Hapus
  2. Ternyata untuk menjadi cantik itu mahal ya ?
    Harganya sungguh fantastik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mahal dan murah itu relatif mas, untuk produk NovAge harga segitu sebanding sama manfaatnya. Oriflame memberikan jaminan kepuasan 100%, kalau tidak puas bisa dikembalikan kurang dari 30 hari dan diganti dengan produk lain yang harganya sama. ^^

      Hapus
  3. diskon cuma untuk member ya, lumayan tiga puluh persen
    untuk cantik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara menjadi member Oriflame kirimkan kepada kami data diri berupa foto KTP, Nama, Alamat, No Hp dan Email. Dikenakan 49.900 untuk keanggotaan dan mendapatkan starter kit. Diskon juga berlaku untuk semua produk. ^^

      Hapus
  4. Coba diskonnya untuk umum juga, mbak. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika diskon 30% diberikan kepada non member, penjual tidak akan mendapat keuntungan dari penjualan produk. Selain itu jika member menjual harga berbeda dari katalog yang berlaku, persaingan pasar akan menjadi tidak sehat :(

      Orang yang telah menjadi member mendapat diskon 30% karena dengan status keanggotaan yang dimiliki dia berkesempatan untuk menjalankan bisnis, meningkatkan point grup untuk meraih bonus jaringan dari pembelanjaannya baik itu pemakaian sendiri maupun untuk dijual.

      Gak mahal kok daftar menjadi member. Selain mendapat potongan untuk pemakaian sendiri, kita juga bisa menambah penghasilan dengan menjual produknya ;)

      Hapus