Header Ads

test

Dapatkan Kulit Wajah Idaman dengan NovAge series



Oriflame adalah brand kosmetik asal Swedia yang mengutamakan bahan-bahan organik dalam pembuatan produknya, tidak diuji cobakan pada hewan dan memiliki seritifikasi dalam peredarannya di setiap negara termasuk Indonesia. Sistem pemasaran Oriflame yang unik membuat kamu bisa menciptakan bisnismu sendiri, agar bisa menjadi cantik sekaligus mewujudkan cita-cita.

Masih belum terlambat untuk mengatakan Halo pada NovAge series. NovAge adalah paket perawatan dari Oriflame yang dikhususkan untuk masalah kulit spesifik. NovAge menawarkan 4 jenis perawatan, yaitu Bright Sublime, Ecollagen, True Perfection, dan Ultimate Lift.  Setiap paketnya terdiri dari 4 langkah dasar perawatan kulit ideal yang bisa kamu terapkan setiap hari. Oriflame percaya, bahwa dengan ketekunan dan kedisiplinan dalam merawat kulit, setiap wanita bisa lebih menarik dan meraih impiannya!

Apa aja sih kegunaan dari paket-paket NovAge ini? Yuk kenali satu-satu..

NovAge: Bright Sublime
Bintik Gelap & Warna Kulit Tidak Merata




Rangkaian Skincare Advanced Performing untuk menghasilkan kulit yang tampak lebih putih merata, noda-noda hitam (flek akibat terbakar sinar matahari dan bekas jerawat membandel) ikut tersamarkan. Didukung oleh Multi-Bright Technology agar kulit tampak jernih bercahaya. Satu set terdiri dari 6 unit, yang isinya 2 tahap pembersihan (cleanser dan toner), eye cream, serum sebagai booster, day cream SPF 20, dan night cream.

*Telah melewati uji klinis dengan menggunakan serum dan day cream pada 42 perempuan dalam 12 minggu.*

NovAge: Ecollagen
Mengatasi Masalah Kerutan


Untuk rangkaian skincare Ecollagen lebih tepat ditujukan pada usia 30 tahun ke atas, karena biasanya sejak usia 30 tahun produksi collagen dalam tubuh sudah mulai berkurang dan mengakibatkan munculnya kerutan. Dengan kebaikan Tri-Peptide Technology yang dipatenkan dan ekstrak Solanaceae PhytoCELL, bekerja menyamarkan kerutan sekaligus menjaga kecerahan dan tekstur kulit. Terdiri dari 6 unit untuk hasil kulit terasa halus, cerah, dan segar sepanjang waktu.

*Telah melewati uji klinis pada 31 perempuan menggunakan serum, day cream, dan night cream selama 12 minggu.*

NovAge: True Perfection
Kulit Kekeringan & Pori-Pori Besar


Rangkaian Skincare Advanced Performing yang secara intens menghidrasi dan membersihkan kulit, untuk hasil kulit yang lebih mulus dan glowing. Mengandung ekstrak Silk Tree yang dipatenkan dan Acai PhytoCELL terkandung dalam setiap 6 unit dari set ini. Untuk kamu yang bermasalah dengan pori-pori tampak besar bisa coba rangkaian True Perfectiob set ini.

*Teruji klinis pada 22 wanita menggunakan cleanser, toner, serum, day cream dan night cream.*

NovAge: Ultimate Lift
Merawat Kekencangan Kulit



Dirancang untuk memelihara kekencangan kulit dan menjaga kontur wajah sekaligus menjadikannya lebih kenyal. Ultimate Lift hampir sama dengan Ecollagen karena sama-sama ditujukan pada usia 30 tahun ke atas, namun Ultimate Lift terfokus pada menjadikan kontur wajah lebih lugas setelah itu baru mengatasi kerutan sedangkan Ecollagen untuk menghilangkan kerutan secara menyeluruh. Terdiri dari 6 unit.

*Hasil dari uji klinis menyatakan kulit terasa lebih kenyal 70% dalam 12 minggu.*

FAQ About NovAge series:
Harga satu set terlalu mahal, bisakah saya mencoba satu unit dulu?
Tentu bisa! Kamu bisa mencoba salah satu unit dari paket mana pun. Namun tetap hasilnya akan lebih maksimal jika menerapkan satu set.

Saya sedang memakai skincare dari merk lain, bisakah dikombinasi dengan NovAge?
Bisa, tidak masalah jika salah satu produk NovAge dikombinasikan dengan skincare merk lain, pastikan merk lain yang kamu gunakan bukan abal-abal ya. ^^

Bagaimana cara supaya saya mendapatkan diskon?
Bergabunglah menjadi member Oriflame dan dapatkan potongan 30% untuk setiap produk.

Pertanyaan lebih lanjut bisa lewat LINE: elsawatidewi
See you on the next post!

10 komentar:

  1. Produk yang recomended buat mencerahkan kulit ...Swedia punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mencerahkan kulit bisa pilih yang Bright SUblime mas :)

      Hapus
  2. yg ini baru dari Oriflame ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya udah lewat beberapa bulan sejak launching, tapi gak ada salahnya diposting supaya lebih banyak orang tau :)

      Penyanyi Rossa juga pakai NovAge yang Ultimate Lift ^^

      Hapus
  3. rekomendasi nih NovAge, buat istriku dan semua wanita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dibelikan untuk istrinya mas biar tetep cantik :D

      Hapus
  4. Wah kece nih kayanya produknyaaa. Makasi infonya ya mbaaak :D

    BalasHapus
  5. Diliat dari segi kemasan emang mencerminkan kualitas yang cukup berkelas sih, ini lebih kepada penuaan ya mungkin lebih direkomendasikan buat ibu-ibu muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. First impression bener-bener memperlihatkan kualitas produknya juga. Karena penuaan selalu disertai masalah spesifik untuk itulah hadir produk NovAge :D

      Hapus