Header Ads

test

Manfaat dari Olahraga secara Rutin

Manfaat dari Olahraga secara Rutin
Bagi orang yang senang melakukan olahraga secara rutin di tiap harinya atau minggunya akan merasakan manfaat dari olahraganya. Seperti lari di setiap pagi akan melatih pernafasan dan jantung pun akan merasa sehat selalu. Terus olahraga renang yang bagus untuk tubuh supaya tubuhnya akan lebih tinggi dan mengatur pernafasan dan membakar lemak juga.
Baca juga : [Yaslim penurun berat badan]

Dan ini ada beberapa manfaat atau keuntungan yang di dapat dari olahraga dilakukan secara rutin, mau tahu para ladies and gentleman? Tanpa berbasa-basi lagi langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Keuntungan dari Olahraga secara Rutin

Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Jantung Lebih Sehat

Tuh benerkan apa yang saya katakan tadi diatas. Dengan melakukan olahraga secara rutin itu ada manfaatnya juga. Memang sih kalau melakukan aktivitas yang satu ini selalu saja ada halangannya yaitu rasa malas yang tidak dapat dihindari oleh manusia. Dan saya jugapun demikian, apabila mau melakukan olahraga renang selalu aja malas dan inginnya itu tidur kalau di hari weekend. Tapi kalau terus-terusan malas tubuh kita akan mudah terserang yang namanya penyakit, betul ngga sahabatku?

2. Meningkatkan Peforma Kerja

Akan terasa oleh diri sendiri apabila sudah melakukan olahraga dan memang benar dengan rutin olahraga akan terus semakin semangat untuk melakukan aktivitas apalagi saya ini sudah bekerja di sebuah perusahaan obat kesehatan dan kecantikan. Dan peforma kerja saya akan semakin terasa, dan bagi kalian yang kurang banget untuk berolahraga cobalah untuk membiasakan olahraga tiap seminggu sekali luangkan waktu Anda.

3. Tulang Lebih Kuat

Tulang akan semakin kuat dan tidak mudah terkena yang namanya penyakit osteoporosis atau pengeroposan tulang. Pasti Anda tidak mau kan saat usia sudah mulai menginjak 40an tulang Anda sudah mulai tidak sehat dan tidak sekuat waktu usia 20an atau 30an. Saya sarankan untuk melakukan olahraga sejak dini agar tulang Anda akan terjaga dan sehat dan tidak lupa juga untuk mengkonsumsi vitamin Nat C 1000.

4. Wajah Lebih Fresh

Memiliki wajah kusam sangatlah tidak nyaman bagi wanita dan laki-laki. Apalagi memiliki wajah yang kusam terus lagi kurang perawatan dari luar mau dari dalam. Saya punya solusinya yaitu dengan mengkonsumsi Glow Enhanz atau Pynocare White.
Dengan rutinnya melakukan olahraga wajah kita itu akan semakin fresh dan terlihat awet mudah tidak mudah suntuk. Kalau tidak percaya coba saja lakukan sendiri iya sobatku.

5. Lebih Berenergi

Semakin rutin olahraga semakin bagus juga manfaatnya untuk kebugaran tubuh kita. Ayo siapa disini yang mau tubuhnya itu rentan sakit dan tubuhnya itu selalu tidak fit. Pastinya tidak mau kan ladies and gentleman? Yuk tingkatkan untuk berolahraga dari sekarang!

6. Tidur Normal

Biasanya sih kalau orang yang terlalu banyak melakukan aktivitas (kerja) akan susah tidur secara normal. Tetapi kalau orang yang rajin berolahraga akan menikmati tidurnya yang normal dan bangun di pagi haripun akan terasa segar.

7. Mood yang Bagus

Manfaat terakhir dari olahraga ini adalah mood yang bagus. Ternyata eh ternyata dengan olahraga bisa membangkitkan kualitas mood yang bagus juga lho lads an d gent. Hmm jadi ayo saya mengajak Anda untuk rajin berolahraga dari sekarang dan jangan malas-malasan untuk melakukan hal-hal positif apalagi untuk kesehatan tubuh kita sendiri iya kan hehe.

Semoga bermanfaat guys..

8 komentar:

  1. jadi termotifasi nih berolahraga.. makasih...

    BalasHapus
  2. harus dibiasakan olahraga nih biar tubuh makin fit dan sehat selalu ya mbak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mbak dan kalau tubuhnya mau langsing konsumsi dengan yaslim aja :)

      Hapus
  3. setuju saya suka kalau bisa olahraga rutin setiap hari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong pastinya dan juga tubuh terasa fit tiap harinya

      Hapus
  4. terimakasih telah mengingatkan bahwa dengan berolahraga secara rutin dapat menjaga stamina dankesehatan terutama dapat membuat wajah menjadi fress, jangan seperti saya sahabat blogger ada yang bilang wajah saya berlumut, padahal waktu itu memang saya sedang sakit, jadinya ngga mandi selama sakit selama hampir satu minggu, tentu wajah saya jadi berlumut...hadeuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ngga mau berlumut lagi dan kinclong seluruh tubuh minum aja dengan Glow Enhanz mang :)

      Hapus