Header Ads

test

5 Fungsi Statement Necklace Untuk Penampilan Kamu

Akhir-akhir ini lagi seneng eksperimen belanja barang dari China, karena selain harganya murah jika dijual di Indonesia, disana juga menawarkan model-model perhiasan yang sangat banyak. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah statement necklace, yaitu kalung untuk mempertegas penampilan. Biasanya statement necklace memberikan kesan yang berbeda tergantung outfit yang kamu kenakan.


1. Untuk menambah kesan profesional pada pakaian kerja


Inilah contoh kalung yang bisa kamu kenakan di luar maupun di balik kerah. Dengan memakai kalung ini, penampilan saat bekerja tidak akan membosankan dan lebih enak dilihat oleh rekan-rekan kerja satu kantor.

Pendant Big Metal Chain, 27.000

Jika kamu menginginkan kesan yang dewasa, tegas, tidak suka berbasa-basi, sepertinya Pendant Big Metal Chain di atas akan cocok untuk kamu. Digunakan di balik kerah bisa membuat leher terlihat lebih jenjang.

Three Plum Mosaic, 28.000
Namun, jika kamu lebih suka menampilkan kesan yang ceria, energik, dan positif akan lebih cocok mengenakan Three Plum Mosaic Opal Short Statement. Kalung statement mini yang lebih disederhanakan dan sesuai untuk pekerja wanita dengan aksen tiga bunga plum. 

2. Untuk pemanis pakaian kamu yang terlalu polos. 


Suka dengan baju-baju polos agar lebih simple? Tidak masalah! Dengan statement necklace ini dress kamu yang polos akan terlihat lebih manis. 

Crystal Opal Short Paragraph, 39.000

Crystal Opal Short Paragraph Clavicle Chain merupakan statement pendek dengan bola-bola kecil yang bisa masuk ke warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu. Kalung ini juga tidak menutup kemungkinan bisa dipadu-padankan dengan warna-warna lain! Sungguh pemanis yang tepat untuk acara jalan-jalan santai bersama pasangan, berkumpul dengan teman-teman di kafe, bahkan shopping di akhir pekan!


3. Untuk menyelaraskan baju-baju motif berdada lebar. 


Kalau ini kebalikan dari baju polos, yaitu motif bunga. Biasanya Korean Fashion banyak yang mengadopsi motif floral dalam gaya berpakaian, sehingga untuk kamu yang menyukai gaya kpop, kamu bisa mengenakan baju bunga-bunga dengan tambahan brukat. Agar penampilan tidak terkesan kosong, tambahkan statement necklace berbentuk bunga daisy pada permukaan dada yang terbuka. 


Jadi lebih cantik, kan? Warna bunganya yang putih bisa kamu padukan dengan warna baju apa saja. Kalung ini akan memberi kesan lebih feminin, anggun, dan masih terbilang aman untuk digunakan sehari-hari karena ukuran pendant-nya kecil. 

5. Untuk menjadikan penampilan lebih glamor saat ke pesta.


Menjadi tamu undangan di pernikahan kerabat dekat, atau menghadiri peringatan hari jadi perusahaan butuh statement necklace yang mewah. Dengan ukuran pendant lebih besar, disertai gemerlap bintik-bintik pada kelopak bunga menjadikan kalung ini sebagai aksesoris yang sesuai untuk gaun kamu.

Bright Temperament Bauhinia, 30.000

Bunga berwarna peach ini akan serasi jika dipadukan dengan baju warna sama, untuk alternatif lainnya bisa pilih jingga atau putih. Semakin senada warna baju dengan kalung, semakin serasi tampilan kamu secara keseluruhan. Apalagi kalau kamu punya handbag warna sama!

Berminat pesan? Hubungi kami lewat kontak di bawah:
Whatsapp 083827560555 / BBM DA84C480 / LINE elsawatidewi
Tasikmalaya - JNE / POS / TIKI - BCA / BRI / MANDIRI

Jangan lupa kirimkan gambar saat menanyakan stock, ya. Proses pemesanan akan lebih cepat dengan mengirimkan foto barang dan alamat lengkap.

Kami hadir di marketplace:
Tokopedia: Natureve Olshop
Bukalapak: Natureve Shop
Shopee: Natureve (gratis ongkir minimal 90.000)

Kami nantikan pesanan Anda. Kami akan dengan senang hati membantu Anda menemukan perhiasan yang tepat dengan harga yang terjangkau, gratis biaya pengemasan tanpa minimum order.

Tidak ada komentar