Header Ads

test

Suplemen Untuk Pertumbuhan Tulang

Suplemen Untuk Pertumbuhan Tulang

Organ manusia yang berada didalam tubuh itu bermacam-macam, namun komponen yang menjadi pondasi dasar manusia untuk bisa memiliki kekuatan adalah tulang, sehingga anda harus menjaga tulang anda agar proses dan pembentukannya bisa optimal. Orang yang memiliki tulang bermasalah, maka akan bermasalah pula aktivitas yang dijalaninya. Perlu anda ketahui, Calcium-D suplemen untuk pertumbuhan tulang yang alami dan aman untuk di konsumsi jika anda mengalami tulang bermasalah.

Tulang atau kerangka adalah penopang tubuh. Tanpa tulang, pasti tubuh kita tidak bisa berdiri tegak. Tulang mulai terbentuk sejak bayi dalam kandungan, berlangsung terus sampai dekade kedua dalam suasana yang teratur. Pertumbuhan tulang selengkapnya terbentuk pada umur kurang lebih 30 tahun. Setelah itu ada juga perubahan yang disebut remodelling. Tulang merupakan reservoir terbesar dari kalsium. 99% kalsium terdapat di tulang (1000 gram) dari jumlah kalsium tubuh.

Suplemen Untuk Pertumbuhan Tulang

Calcium-D untuk menjaga pengeroposan dan mengobati osteoporosis. Calcium D merupakan mineral penting bagi kesehatan tulang. Suplemen Calcium D dengan dosis optimal dapat meningkatkan kesehatan tulang, membantu mengobati dan mencegah osteoporosis, meningkatkan massa tulang, mengurangi hilangnya massa tulang pada lansia, dan mengurangi resiko patah tulang.

Kandungan dalam Calcium dan Vitamin D seperti berikut:

Calcium carbonate
Calcium karbonat sudah mulai dimanfaatkan oleh para pelaku industri, salah satunya adalah untuk membuat pasta gigi serta obat untuk asam lambung. Calcium carbonate memiliki manfaat dalam membantu pertumbuhan gigi dan tulang agar tak cepat keropos, ini dikarenakan fungsi calcium carbonate sebagai salah satu zat utama dalam pembentukan tulang dan gigi.

Vitamin D3
Vitamin D adalah vitamin larut lemak didalam tubuh, vitamin D dapat membentuk strukteur tulang dan gigi yang kuat. Vitamin D meningkatkan absorbasi kalsium di saluran pencernaan. Selain itu vitamin D juga dapat memperkuat sistem kekebalan dan mencegah berbagai jenis kanker. Apabila terjadi defisiensi vitamin D tubuh akan mengalami berbagai gangguan penyakit antara lain osteoporosis, osteopenia, diabetes, hipertensi, dan berbagai penyakit jantung.

Pencegahan osteoporosis dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti asupan gizi seimbang yang terkait dengan pembentukan tulang seperti kalsium, vitamin D dan aktivitas fisik yang dilakukan secara teratur sangat penting untuk pembentukan tulang.

Harga Rp. 102.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

calcium D : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau pin bb kami 2BE163EE

Contoh format pemesanan:
calcium D : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

POM SI. 034 306 521
Harga 102.000 per botol isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirm)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

4 komentar:

  1. apakah dikemasannya sudah ada label pemberian untuk segala usia? atau hanya khusus untuk usia 30 tahun keatas mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak Ana, suplemen ini bisa dikonsumsi usia 20 tahun ke atas. Biasanya digunakan untuk penyembuhan patah tulang. Kalau untuk lanjut usia, digunakan untuk pencegahan osteoporosis.

      Hapus
  2. sinar matahari pagi juga bagus buat tulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sinar matahari juga mengandung vitamin D tapi suplemen nya pun itu penting untuk membantu pertumbuhan tulang :)

      Hapus