Header Ads

test

Suplemen Perokok

Anda perokok? Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan peringatan "dilarang merokok". Dua kata itu bisa dengan mudahnya dijumpai dimana saja. Sepertinya tidak mengherankan jika mengingat dampak-dampak negatif yang ditimbulkan akibat merokok pada tubuh anda. Yang bisa anda lakukan untuk mempertahankan jantung dan paru-paru anda yang sangat berharga adalah mengonsumsi suplemen perokok. Salah satu konsekuensi utama yang bisa anda dapatkan dari rokok adalah menderita penyakit jantung. Diperkirakan, sebanyak 20% kematian akibat penyakit jantung terkait langsung dengan kebiasaan merokok.

[Baca juga : Jaga Jantung dari Bahaya Merokok]

Kenapa rokok begitu berbahaya? apa saja efek negatif lainnya dari rokok. Banyak penyakit yang di timbulkan karena kebiasaan merokok di antaranya: kanker pundi kencing, kanker usus, kanker rahim, kanker mulut, kanker paru-paru, stroke, melahirkan bayi yang cacat, keguguran bayi, osteoporosis dan masih banyak yang lainnya. Dengan berhentinya merokok itulah hal terbaik yang dapat anda lakukan untuk kesehatan jantung dan paru-paru anda. Tetapi bagi perokok aktif sangatlah sulit untuk berhenti merokok, tidak salahnya anda merawat kesehatan jantung dan paru-paru anda dengan komsumsi  Alerten Q50 suplemen perokok.



Alerten Q50 adalah vitamin dan antioksidan larut lemak yang berguna untuk meningkatkan produksi energi di dalam sel yang disebut mitokondria. CoQ10 meningkatkan energi dengan cara mengoptimalkan penyerapan energi dari makanan yang anda konsumsi. coenzyme Q10 membantu dalam generasi energi untuk sel. Konentrasi CoQ10 pada otot jantung menurun dengan penuaan. Alerten menyediakan energi untuk otot jantung dan jaringan organ lain. Alerten Emulcap telah terbukti memiliki daya serap yang lebih baik.

Komposisi yang terkandung dalam alerten Q50 adalah:

[Baca juga : Kebiasaan yang Merusak Jantung]

Coenzym Q10 adalah zat mirip vitamin dalam setiap sel dalam tubuh. Sangat penting untuk energi sel, kesehatan jantung dan umur panjang. Coenzym Q10 diperlukan untuk produksi energi dalam mitokondria sel mana karbohidrat dan asam lemak diubah menjadi energi (ATP). Membuat energi ini bahan bakar proses yang paling metabolisme. Sebagian antioksidan, Coenzym Q10 scavenges radikal bebas, mengurangi stres yang paling oksidatif pada sel-sel di seluruh tubuh. Ini melindungi jantung, mencegah oksidasi lipid dan mempromosikan regenerasi vitamin E. Antioksidan lain. Coenzym Q10 terutama kontribusi untuk kesehatan jantung, ginjal, hati, dan pankreas. Ini juga mendukung tingkat tekanan darah sudah normal-range.

Perokok pasif beresiko tinggi menderita penyakit regenerasi makula tipe basah dibanding perokok aktif ketika menginjak usia 50 tahun. Mulailah hidup sehat meski tidak berhenti merokok dan jagalah kesehatan jantung dan paru-paru anda dengan Alerten Q50.

Harga :Rp 259.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

[Baca juga : Suplemen Untuk Kesehatan Jantung]

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut:

alerten Q50 : jumlah pesanan : nama lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 083827560555 atau BBM DA84C480 atau LINE elsawatidewi

Contoh format pemesanan:
alerten Q50 : 1 : Dewi Elsawati : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 083827560555/tlp 0265-335827

Reseller and Dropship Welcome :)

Harga 259.000 per box isi 30 kapsul masih segel, barang asli money back guaranted. (belum termasuk ongkos kirm)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):






BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati






Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati





BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

6 komentar:

  1. Semoga para perokok sentiasa ingat untuk menjaga kesihatan mereka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba mudah-mudahan :)
      terimakasih kunjungannya ..

      Hapus
  2. Cocok ni keliatannya buat saya yg selalu ngisep asap rkok... :D
    Makasih sharingnya mbk

    BalasHapus
  3. saya kesindir nih dengar judulnya :D
    tapi saya juga konsumsi alerten biar ga terjadi efek jangka panjang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahahaha kok kesindir mang biasa aja we :D
      iya dong mang harus megonsumsi alerten apalagi buat perokok pasif ya mang sangat berbahaya kalo engga mengonsumsi alerten ini hihihihi

      Hapus