Header Ads

test

Mengobati Jerawat dengan Cream Pegagan


Jerawat merupakan salah satu masalah kesehatan pada kulit wajah yang selalu dikeluhkan, baik wanita maupun pria. Kulit wajah yang berjerawat memang dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang juga menandakan bahwa anda kurang menjaga kebersihan wajahnya.

Mungkin selama ini anda pernah mencoba berbagai cara alami. Tapi usaha ini akan sia-sia apabila hanya terfokus pada jerawatnya saja, tanpa usaha menghilangkan kulit mati. Mengobati jerawat dengan Cream Pegagan ini adalah rahasia yang pertama sangat efektif dalam mengatasi jerawat. Karena bukan hanya cepat dalam mengeringkan jerawat, tapi juga membuang kulit mati. Sehingga sekaligus dapat mencerahkan wajah.

[Baca juga: Makanan Penyebab Jerawat]

Saat ini banyak orang yang tidak mau repot dengan bahan alami karena bahan alami mesti diolah sendiri karena itulah produk kecantikan lebih diminati karena praktis. Apabila anda ingin yang praktis tinggal pakai, anda bisa pakai cream pegagan.

Cream pegagan ini terbuat dari daun pegagan, yang berkhasiat untuk :

- Mengatasi Jerawat
- Menghilangkan Flek Hitam
- Meremajakan Kulit Wajah
- Dan Mengatasi Luka Bakar

Cara pakai :

Gunakan cream pegagan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dan dilakukan pemijatan lembut dengan gerakan melingkar ke atas.

[Baca juga: Ketahui 6 Fakta Seputar Jerawat]

 Harga :Rp 45.000,- (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi :
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS :083827560555 BBM 2BE163EE

4 komentar: