Header Ads

test

Vitamin Kulit untuk Wajah Berjerawat


Jerawat bisa muncul ketika pori-pori di dalam jaringan kulit mengalami penyumbatan oleh sebum, sehingga mengakibatkan peradangan yang tampak berupa benjolan kemerahan. Hampir semua orang tahu bagaimana penampakan jerawat karena mungkin kebanyakan orang pernah mengalami, tetapi masih ada saja beberapa orang yang belum paham cara memberi penanganan yang tepat pada jerawat.

Waktu terbaik dalam memberi penanganan jerawat adalah ketika jerawat itu belum terlalu parah. Mengapa? Karena kalau kamu mencari solusi ketika sudah terlanjur parah, maka menyembuhkan jerawat akan lebih susah dan lebih lama.

Baca Juga: Jenis-jenis Jerawat Berdasarkan Penyebab

Ada banyak cara untuk menyembuhkan jerawat, seperti cara-cara di bawah ini. 


1. Temui dokter kulit. Tentunya cara ini adalah yang paling mudah karena kamu tinggal datang saja ke tempat praktek dokter atau klinik kecantikan. Namun jangan heran apabila biaya konsultasi, treatment, obat, paket perawatan kulit dari dokter menghabiskan banyak biaya. Karena selain mereka lebih ahli di bidangnya, penanganan yang kamu dapat juga memang dikhususkan untuk kondisi kamu.

2. Trial & Error. Ini istilah untuk kamu yang lebih memilih mencari sendiri produk jerawat ke apotik dan toko kosmetik. Entah dengan tujuan budget lebih ringan atau tidak mau ketergantungan cream dokter, memang tidak ada salahnya memilih trial & errror, tetapi kamu harus siap apabila produk yang kamu pakai tidak langsung memberi hasil.

3. Konsumsi vitamin kulit. Merawat kesehatan kulit juga perlu dilakukan dari dalam, yaitu dengan cara mengkonsumsi vitamin atau suplemen untuk kulit berjerawat. Acnacare Plus adalah suplemen makanan berbentuk softgel yang mengandung Zinc, Soylife Extra, D-Salina ekstrak, Chromium, Selenium Yeast, vitamin C dan E yang membantu mengendalikan hormon penyebab jerawat. Selain itu Acnacare juga bantu mengontrol produksi minyak di wajah agar jerawat cepat mengering. Penggunaan rutin 1 kapsul 2 kali sehari akan membuat jerawat lama-lama semakin mengecil dan hilang.



Cara Order:
Klik link berikut maka akan otomatis diarahkan pesan whatsapp 

Penggunaan:
1-2 kapsul per hari setelah makan 


Komponen dalam Acnacare Vitamin Kulit untuk Wajah Berjerawat


Zinc (L-Optizinc ZML-200)
Merupakan spesialis formula kompleks Methione bound Zinc, dengan efek anti oksidant dan peningkatan sistem imun yang lebih kuat dibanding senyawa Zinc lainnya. Zinc berperan penting dalam metabolisme yang dapat menekan pembentukan hormon DHT sehingga produksi sebum dan keratin menurun.

Soylife Extra
Merupakan senyawa yang mirip estrogen dalam tubuh, bekerja menyeimbangkan hormon estrogen dan menstimulasi produksi kolagen dalam tubuh.

Chromium
Memiliki efek anti inflamasi, sehingga mencegah jerawat dari peradangan dan memberikan efek pembersihan jerawat yang cepat.

Antioxidant (Selenium Yeast, Vitamin C, Vitamin E)
Kombinasi antioxidant yang lengkap membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas, serta melindungi kulit dari paparan sinar ultra violet.

Formula Acnacare Plus ini telah dipatenkan sebagai APC Complex, yang juga telah terbukti dalam uji klinis di India dan dipublikasikan American Journal pada tahun 2010. Subjek sebanyak 48 orang yang mengalami jerawat, diberi dosis 3 kali sehari setelah makan selama 12 minggu. Hasilnya terjadi penurunan jumlah lesi dan penurunan tingkat keparahan dengan efektifitas 80 - 100% pada 38 orang.


Seritifikasi dari Badan Otoritas Internasional

- The Food and Drug Administration
- Therapeutic Good Administrasion Australia
- EU GMP (German Health Authority)
- Seritifikat HALAL dari The Central Islamic Council of Thailand

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

EL (Kode Website Ini)
 # NAMA PRODUK # VARIANT (JIKA ADA) # JUMLAH # NAMA # ALAMAT  # NO HP

Contoh :

EL #  ACNACARE PLUS # 1 # Dewi Elsawati # Jl. Leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

- Mohon Cantumkan Sesuai Format -
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555 / LINE elsawatidewi / BBM NATUREVE (PIN CUSTOM)

Dengan mengkonsumsi vitamin kulit maka kamu turut serta memelihara kesehatan kulit dari dalam, karena perawatan luar tidaklah cukup dan tidak akan pernah cukup. Konsumsi Acnacare Plus dengan tingkat kecocokan yang besar untuk menyembuhkan jerawat dari dalam adalah solusi terbaik yang kami tawarkan. 

5 komentar:

  1. Wah boleh dicoba nih Mbak Dewi. Aku bermasalah banget nih sama minyak di wajah, gampang banget. Kayak wajan penggorengan wajahku jadinya.

    Makasih tipsnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau jenis kulitnya berminyak mungkin sebaiknya pakai skincare yang punya kemampuan oil control mas Darul :)

      Hapus
  2. hmb, bisa dicoba nih. sudah beragam produk saya coba, tapi efeknya gak bertahan lama. tapi semenjak beralih ke herbal lumayan kerasa sih! pengen coba produknya, mungkin cocok!

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus berani trial & error supaya kita menemukan yang cocok. terimakasih ya sudah berkunjung mas Rahman :)

      Hapus
    2. bener banget itu, perlu dicoba. kalau sudah cocok ya setia :D

      Hapus