Header Ads

test

RIVILITE Suplemen Pemutih Kulit Terbaru MEGA WE CARE


Bicara soal kulit, banyak orang terobsesi dengan suplemen yang mengandung glutathione. Sebagaimana kita ketahui, glutathione adalah antioksidan terbaik dimana belum ada antioksidant lain yang mampu menandinginya. Glutathione diyakini dapat memutihkan kulit secara menyeluruh, sehingga semakin banyak produk yang berlomba-lomba menawarkan glutathione dalam kadar yang semakin besar pula.

Glutathione adalah antioksidant yang terbentuk dari 3 molekul, yaitu cyctein (L-Cycteine), glutamat (Glutamate), dan glysein (Glyseine). Secara alami tubuh manusia telah memproduksi glutathione, akan tetapi menginjak usia 20, produksi glutathione mulai berkurang sehingga menyebabkan kulit menjadi kusam dan mulai kendur. Lantas, benarkah mengkonsumsi glutathione dalam kadar tertentu bisa membuat kulit jadi lebih baik?

Witschi A, et all, 1992 melakukan penelitian pada 7 relawan sehat. Selama 270 menit setelah pemberian glutathione, kadar cyctein dan glutamat dalam plasma tidak meningkat secara signifikan. Ini menunjukkan bahwa keberadaan glutathione diabaikan oleh tubuh manusia dikarenakan terjadi reaksi yang memecah molekul melalui suatu proses kimia. Selama proses kimia, ikatan molekul akan rusak. Dapat disimpulkan bahwa pemberian glutathione bukan penentu utama dari glutathione yang beredar, dan mustahil untuk meningkatkan sirkulasi glutathione itu sendiri.

Glutathione dibentuk dari molekul asam amino non esensial, maka glutathione harus dibuat di dalam tubuh agar bisa dimaksimalkan manfaatnya. Jika memasukkan glutathione yang sudah terbentuk ke dalam tubuh, keberadaannya akan diabaikan karena ikatan molekul rusak akibat reaksi kimia yang disebut hidrolisis.

Jadi kalau kamu sudah mengkonsumsi suplemen glutathione tapi tidak putih-putih, itu bukan berarti produk tersebut tidak cocok, tapi karena metode pemberian glutathione kurang tepat dalam memutihkan kulit.

Cara paling efektif dalam meningkatkan produksi glutathione adalah dengan menambah cyctein.

RIVILITE menawarkan L-Cycteine atau cyctein sebagai bahan aktif yang dapat menyusun glutathione dalam tubuh. Semakin besar pemberian cyctein, maka kadar glutathione akan semakin meningkat. RIVILITE bukan suplemen glutathione, tapi RIVILITE memberikan cyctein yang merupakan bahan aktif penyusun glutathione baru.


Setiap kapsul RIVILITE mengandung L-Cycteine, amla extract, dan grape seed. Dengan dosis 1 kapsul 2 kali sehari sesudah makan, kamu sudah bisa melihat hasilnya dalam pemakaian 8-12 minggu. Kami menyarankan banyak minum air putih untuk memaksimalkan penyerapan.

Baca juga: Perbedaan Pynocare dan Pynocare White

Berikut ini adalah diagram hasil clinical trial yang menunjukkan cyctein efektif meningkatkan kadar glutathione pada tubuh manusia.


Keterangan:
HBL = cell line yang mensintesis dua macam melanin
LND1 = cell line yang hanya mensintesis feomelanin

Manfaat mengkonsumsi RIVILITE secara rutin:
  • Kulit menjadi lebih putih, bersih, bercahaya secara menyeluruh
  • Kulit menjadi lebih kenyal
  • Memudarkan kerutan pada kulit
  • Menghambat tanda-tanda penuaan (anti-aging)
  • Memperbaiki tekstur kulit sehingga terasa lebih halus
Kini Rivilite tersedia! Harga 357.500 per box isi 30 kapsul

31 komentar:

  1. RIVILITE ini baru ada toko -toko tertentu apa sudah beredar luas mas Hendry,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipesan melalui kami langsung, dan karena kami hanya beroperasi secara online maka kami tidak membuka cabang. Saya Elsa, istrinya :)

      Hapus
  2. Aman nggak, mba obat ini?
    Baru tahu kalau ada obat pemutih seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rivilite produk Mega We Care telah terdaftar BPOM dan memiliki seritifikat halal sehingga aman dikonsumsi, mbak Rach.

      Hapus
  3. Sudah di rilis ya mbak Rivilitenya...kemarin saya.baca di postingan mas hendri katanya belum?

    Tapi baguslah jika sudah di rilis supaya konsumen banyak pilihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang belum mas, akhir april baru launching. Disini saya hanya bahas lebih dalam glutathione dan cyctein :)

      Hapus
  4. Bisa bikin kulit jadi lebih kenyal juga ya Mbak rivilite ini... waaah kalo udah launching... ditenggarai bakalan dikerumun soalnya bermanfaat bagi kesehatan kulit khususnya untuk kulit yang putih bersih dan bercahaya... akhir april siap-siap bakalan ada rilivite... manteeepppp :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mas Johny Diar jangan ketinggalan update-nya, biar cowok juga kan harus keliatan kinclong hehe :D

      Hapus
  5. bener tuh, pemberian glutathion secara oral dan terus menerus memang tidak efektif, yang lebih efektif adalah mengaktifkan kembali produksi glutathion dalam tubuh dengan rivilite cocok nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasiansama yang udah terlanjur percaya sama produk-produk gluta di pasaran padahal cara tersebut kurang tepat

      Hapus
  6. Mba Elsa itu harganya berapa y? apakah lebih mahal dari Pynocare white?trs bedanya ma pynocare white ap y?thanks y..trus boleh minta pin bb ato whatssupnya mb. elsa..kalo saya mau pesan bisa langsung kontak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkiraan harga pasaran sekitar 350-an mbak. Lebih mahal Pynocare White yang bisa sekaligus menghilangkan flek. SMS 083827560555 BBM 2BE163EE

      Hapus
  7. Salam kenal Mba Elsa...
    Izin nyimak...
    Titip salam sama Mas Hendry...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kembali ya Mas Dedy..
      Baik akan saya sampaikan :)

      Hapus
  8. Wah kalau pake ini jadi makin mulus dan bersinar nih kulit. Heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudh coba 2 hari ini... blm tahu nihh hasilnya.. moga tambah kiclong gwa,hehehe. BTW trims teh Rivilite nya...

      Hapus
    2. Iya Kang sama-sama semoga bermanfaat ya!

      Hapus
  9. Assalamualaikum Teh Elsa, saya sdh konsumsi hampir 1 box, sptnya cocok ada perubahan... saya mau pesen 2 box lg ya teh.. atau ada saran teh buat percepat lg ada kombinasi gak ya ?? saya dah sms ke Teteh ... ditunggu sarannya. Wass.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr wb
      Ikut seneng mendengar perubahannya! Mohon maaf khusus hari Minggu kami libur kerja maka sementara tidak ada respon, namun semua pesan pasti dibalas Senin pada jam kerja. Admin kami akan merekomendasikan kombinasi yang cocok untuk kebutuhan Customer. Kami nantikan pesanan berikutnya :)

      Hapus
  10. Sudah ada ijin dari POM nya ya gan, wah selamat semoga sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang Dzaky semua produk Mega We Care termasuk Rivilite ini telah terdaftar BPOM untuk menjamin kualitas dan mutunya

      Hapus
  11. Klw sy pny lingkar mata hitam dan kulit kusam pake ini bs g y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak, Rivilite bisa bantu mencerahkan kulit kusam dan lingkar hitam sekitar mata. Namun alangkah lebih baiknya mbak Sussan juga memakai eye cream karena area mata butuh perawatan intensif ketimbang area lain.

      Hapus
  12. Saya uda coba RIVILITE, saya beli di apotik dekat rumah dengan harga Rp. 367.000
    2 minggu konsumsi uda keliatan hasilnya.
    Kulit tangan tidak kering padahal tidak pake lotion, serta wajah terlihat glowing padahal tidak facial di salon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah memberikan testimoni tentang Rivilite, semoga bisa menjadi referensi untuk siapa saja yang ingin mencerahkan kulit. Karena belum tersebar di setiap kota, pengunjung bisa memesan Rivilite pada kami karena kami mendapat pasokan barang langsung dari Mega Lifesciences.

      Kontak:
      Whatsapp 083827560555

      Hapus
  13. produk baru mantaaap nih.. siap siap ikutan masarin yah mbak dedew hehehe

    BalasHapus
  14. Produk Rivilite Aman gak buat ibu menyusui mbak..
    Makasih

    BalasHapus
  15. Apakah aman di minum setiap hari?

    BalasHapus
  16. bisa kirim ke luar negara gak mbak..

    BalasHapus